Monday, June 4, 2012

Gaun Rancangan Tex Saverio untuk Lady Gaga

TEX Saverio begitu kecewa karena Lady Gaga batal menggelar konser di Indonesia. Padahal, gaun cantik sudah dirancangnya untuk mempercantik penampilan penyanyi Amerika Serikat itu di atas pentas.

Melalui akun Twitter pribadi, Tex Saverio menggunggah foto gaun extravaganza yang rencananya dipakai Lady Gaga. Gaun tersebut jauh dari kesan vulgar dan lebih tertutup.

Rio –panggilan Tex Saverio- membuat desain busana Lady Gaga berukuran panjang menyerak lantai dengan aksen pada bagian bahu menggelembung dan bentukan pinggang yang sangat menarik. Busananya terlihat sangat rapi dan detail. Untuk melengkapi kesempurnaan gaun tersebut, dalam gambar yang sedikit samar-samar tersebut, sang Mother Monster juga memakai aksesori topi lebar dengan sedikit sentuhan penutup mata.

Namun, sepertinya gaun tersebut hanya akan menjadi hiasan bagi manekin di butik Tex Saverio. Pasalnya, konser Born The Way Ball World Tour Lady Gaga yang sedianya dihelat pada 3 Juni lalu, urung dilaksanakan.

Kecewa, itulah perasaan Tex. Meski demikian, Tex mengaku bangga karena telah dipercaya manajemen Gaga untuk merancang kostum untuk sang Mother Monster. Menurutnya, Gaga masih menghargai masyarakat Indonesia dan mau mengenakan busana yang sopan.

“The truth is she STILL wear Indonesian names even AFTER all that controversy. She appreciates us even when some of us label her bad. WakeUP!” tulis Tex dalam akun Twitter @texsaverio, Minggu, 3 Juni 2012.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.